Harga Mitsubishi Xpander Makassar

Harga Mitsubishi Xpander di Makassar mulai dari Rp281.100.000 untuk tipe GLS M/T. Silahkan menghubungi sales executive kami untuk mendapatkan penawaran Harga Mitsubishi New Xpander OTR Makassar.

Terus expand adventure dalam hidup Anda bersama keluarga. The New Xpander kan membuat momen bersama keluarga lebih menyenangkan dengan fitur-fitur terbaru yang mengesankan.

LEBIH BANYAK VARIAN DAN WARNA

Mitsubishi New Xpander hadir dengan varian seperti Sport CVT/Manual Transmission, GLS Automatic Transmission untuk memberi lebih banyak pilihan bagi keluarga Indonesia.

Performa

1.5 L MIVEC DOHC 16 Valve

Harga Mitsubishi Xpander Makassar

Nikmati pengalaman berkendara terbaik di mana pun medannya, berkat performa tangguh hasil kombinasi mesin MIVEC 1.5 L dan suspensi canggih dengan katup peredam guncangan

Suspensi Lebih Stabil dan Nyaman di Kelasnya

Mitsubishi New Xpander dilengkapi shock absorber valve baik di depan maupun belakang, dikembangkan khusus dengan quick response sehingga membuat kendaraan lebih stabil.

Top Class High Ground Clearance

Mitsubishi New Xpander memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, sehingga lebih nyaman dikendarai.

Fitur Keselamatan Xpander

Pedestrian Protector

Dual SRS Airbag

Anti Lock Braking System

Hill Start Assist

Interior New Xpander

Mitsubishi Xpander terbaru, sebagai LMPV 7-seater, tidak hanya memukau dengan kapasitas tujuh penumpangnya, tetapi juga memberikan keleluasaan bergerak bagi pengemudi dan penumpang. Fitur canggihnya, termasuk head unit 8 inci dengan konektivitas smartphone, menjamin pengalaman hiburan yang tak terlupakan di dalam mobil. Desain dasbor yang horizontal dengan warna beige menciptakan suasana interior yang nyaman.

Exterior New Xpander

New Mitsubishi Xpander menampilkan dimensi yang mengesankan dengan panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.695 mm. Keunggulan lainnya terletak pada ground clearance mencapai 220 mm, memberikan kemampuan mobil untuk mengatasi berbagai medan jalan. Meskipun eksterior Xpander terbaru tampak familiar, namun tampilan baru T-Shape pada bumper depan dan belakang memberikan sentuhan segar yang diperkenalkan oleh MMKSI.

mitsubishi makassar

Sales Mitsubishi Makassar

Silahkan menghubungi sales consultan Mitsubishi Makassar untuk info lebih lanjut mengenai spesifikasi, test drive, promo dan harga Mitsubishi Xpander di Makassar.

Pilihan Model Lainnya

truk fuso
Mitsubishi Makassar