Harga Xpander Cross Makassar

Harga Xpander Cross di Makassar mulai dari Rp341.400.000 untuk tipe M/T. Silahkan hubungi sales consultant Mitsubishi Makassar untuk info lebih lanjut.

New Xpander Cross menghadirkan perpaduan sempurna antara kenyamanan MPV dan ketangguhan SUV. Dengan desain yang lebih sporty dan berani, siap menemani petualangan Anda dalam mengejar ambisi baru.

Exterior New Xpander Cross

Harga Xpander Cross Makassar

Xpander Cross hadir dengan desain eksterior yang kokoh dan cita rasa SUV yang kuat. Tampilan luarnya diperkuat dengan fitur seperti T-shape Headlamp, desain bumper belakang yang bertenaga, velg alloy 17 inci, LED Foglamp, dan rear combination lamp yang menambah kesan tangguh.

Interior New Xpander Cross

Interior Xpander Cross mengalami peningkatan signifikan dengan nuansa lebih sporty dan mewah berkat dominasi warna hitam dan aksen hitam kilap. Dilengkapi kursi nyaman, ruang penyimpanan luas, dan fitur premium seperti panel trim berbahan kulit serta wireless charger di dashboard.

Safety New Xpander Cross

Harga Xpander Cross Makassar

New Xpander Cross 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, termasuk body RISE, ABS, EBD, ASC, dan HSA untuk stabilitas optimal. Juga dilengkapi dengan Speed Sensing Door Lock, Pedestrian Protection, Dual SRS Airbags, Multi Around Monitor, serta Keyless Operation System dan Immobilizer dengan alarm keamanan, menjadikan perjalanan Anda lebih aman dan nyaman.

Performance New Xpander Cross

Harga Xpander Cross Makassar

New Xpander Cross tetap mengandalkan mesin 1.500 cc 4-silinder dengan tenaga 104 PS dan torsi 141 Nm. Performa ditingkatkan melalui kaki-kaki dengan ground clearance 225 mm

mitsubishi makassar

Sales Mitsubishi Makassar

Silahkan menghubungi sales consultan Mitsubishi Makassar untuk info lebih lanjut mengenai spesifikasi, test drive, promo dan harga Xpander Cross di Makassar.

Pilihan Model Lainnya

truk fuso
Mitsubishi Makassar